You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sumbersari
Desa Sumbersari

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA SUMBERSARI KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG

PEMBAGIAN BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST)

Admin Desa 16 Februari 2021 Dibaca 691 Kali
PEMBAGIAN BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST)

Pada hari ini tanggal16 Februari 2021 telah dilaksanakan Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BST) di Desa Sumbersari Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung yang bertempat di Gedung Serba Guna (GSD) Sumbersari  penyaluran Bansos dilakukan oleh PT POS Indonesia yang dibantu langsung oleh PUSKESSOS Bhakti Suci Desa Sumbersari dengan tetap mematuih protokol kesehatan.

Pembagian Bantuan ini dibuka langsung oleh Kepala Desa Sumbersari Bapak Ahmad Munawar, S.Pd beliau selaku Kepala Desa Sumbersari selalu berpesan agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan menjaga imun agar terhindar dari wabah corona virus disease (Covid19) karena melihat kasus perkembangan grafik positif corona saat ini terus bertambah.

Bapak Ahmad Munawar S.Pd selaku Kepala Desa Sumbersari berpesan kepada penerima bantuan agar menggunakan uang bantuan BST ini dengan sebaik mungkin, seperti kebutuhan pokok sehari hari karena bantuan ini merupakan jaring pengaman sosial bagi  yang terdampak secara ekonomi akibat wabah corona virus Disease 19 (Covid 19) dan  merangsang daya beli masyarakat untuk memulihkan ekonomi nasional akibat dari pandemi corona ini.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image