You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sumbersari
Desa Sumbersari

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA SUMBERSARI KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG

MONITOR KEGIATAN VAKSIN ANAK SEKOLAH SE - DESA SUMBERSARI

Admin Desa 24 Januari 2022 Dibaca 255 Kali
MONITOR KEGIATAN VAKSIN ANAK SEKOLAH  SE -  DESA SUMBERSARI

Kepala Desa Sumbersari memonitor Kegiatan Vaksinasi anak di seluruh Sekolah Dasar yang ada di Wilayah Desa Sumbersari, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Puskesmas Sumbersari, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sumbersari.

Kepala Desa Sumbersari mendukung Penuh kegiatan Vaksinasi Anak Sekolah Dasar yang ada di wilayah Desa Sumbersari dan mengucapkan terimakasih kepada Puskesmas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sumbersari yang telah bekerja sama untuk kegiatan Vaksinasi anak Sekolah yang ada di wilayah Desa Sumbersari demi terciptanya herd Imunity (kekebalan kelompok)

Pada kesempatan kali ini Kepala Desa sumbersari Bpk. Ahmad Munawar juga menghimbau kepada seluruh anak dan orang tua yang mendampingi agar tak lengah terhadap virus covid 19 apalagi sekarang varian omicron sudah masuk ke Indonesia.

Kepala Desa Sumbersari Ahmad Munawar, S.Pd menyampaikan, " Mudah-mudahan dengan vaksinasi ini kita terlindungi dari virus Covid-19. Walaupun sudah melaksanakan vaksinasi masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan. Bpk. Ahmad Munawar S.pd juga mengatakan bahwa kegiatan gebyar vaksin ini merupakan langkah yang tepat untuk mempercepat  dan memperluas cakupan vaksinasi COVID-19 untuk mengejar kekebalan komunal atau herd immunity agar pandemi covid – 19 ini cepat selesai agar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bisa 100Ún ekonomi nasional meningkat.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image