You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sumbersari
Desa Sumbersari

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA SUMBERSARI KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG

PEMBAGIAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA (BLT DD) TAHAP I TAHUN ANGGARAN 2022

Admin Desa 11 Mei 2022 Dibaca 195 Kali
PEMBAGIAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA (BLT DD) TAHAP I TAHUN ANGGARAN 2022

           Kamis, 28 April 2022 Pemerintah Desa Sumbersari merealisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap 1 Tahun anggaran 2022 yang dihadiri langsung oleh Tenaga Ahli Kabupaten, Ketua TP. PKK Desa Sumbersari, Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa  dan Para KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang bertempat di Gedung Serbaguna Desa Sumbersari.

        Kepala Desa Sumbersari mengungkapkan bahwa Tahun 2022 Keluarga Penerima Manfaat itu seluruhnya 175 KPM berdasarkan usulan dari Ketua RT dan RW dan hasil Tim Verifikasi di Tingkat Desa, dengan adanya Bantuan Langsung Tunai ini bisa membantu masyarakat akibat dampak pandemi covid 19, bahkan dengan adanya BLT ini  bisa menggerakan roda perekonomian di masyarakat. Berharap para KPM ini bisa menggunakan Bantuan ini dengan semaksimal mungkin seperti belanja kebutuhan pokok. tentunya selaku Kepala Desa Sumbersari akan terus berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi warga Desa Sumbersari.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image