You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sumbersari
Desa Sumbersari

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA SUMBERSARI KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG

PELATIHAN POLA ASUH ANAK REMAJA

Admin Desa 20 Juni 2022 Dibaca 237 Kali
PELATIHAN POLA  ASUH ANAK REMAJA

Juma’t 17 Juni 2022 Pemerintah Desa Sumbersari melalui TP.PKK Desa Sumbersarri melaksanakan Pelatihan Pola Asuh Anak Remaja (PAAR) yang diikuti oleh Kader Posyandu dan Karang Taruna Se Desa Sumbersari yang dihadiri langsung oleh Ketua TP.PKK Kecamatan Ciparay atau Ibu Camat Kecamatan Ciparay.

Ibu Camat Ciparay menyampaikan dalam sambutannya bahwa peran kita sebagai orang tua sangatlah penting dalam perkembangan anak dan remaja untuk itu saya selaku Ketua TP.PKK Kecamatan Ciparay mengapresiasi Pemerintah Desa Sumbersari melalui PKK Desa Sumbersari telah melaksanakan kegiatan Pelatihan Pola Asuh Anak Remaja (PAAR) ini.

Ketua TP PKK Desa Sumbersari Ibu Rina Mariana, S.Pd mengatakan bahwa dalam pelatihan ini mengusung Tema Cinta Budaya dan seni tradisional melalui kesenian sunda yakni Tari, mengingat wilayah Desa Sumbersari merupakan salah satu Desa yang kental akan nilai – nilai budaya, seperti kuda lumping, Seni Tari, Seni Jaipongan, Wayang Cilik.

Kita Berharap dengan adanya Pelatihan ini bisa lebih mencintai seni tradisional, lebih kreatif dalam berkarya  dan rasa memiliki akan seni kebudayaan di tengah kemajuan teknologi dan pengaruh kebudayaan luar.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image