You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sumbersari
Desa Sumbersari

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA SUMBERSARI KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG

PEMBAGIAN BLT TAHAP II BULAN KE 9 DAN 10

Admin Desa 03 Desember 2021 Dibaca 311 Kali
PEMBAGIAN BLT TAHAP II BULAN KE 9 DAN 10

Pada hari ini tanggal 30 November 2021 telah dilaksanakan Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di Desa Sumbersari Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung yang dilaksnakan secara Dor To Dor ke rumah penerima masing - masing   penyaluran BLT dilakukan oleh Pemdes Sumbersari  yang dibantu langsung oleh PUSKESSOS Bhakti Suci Desa Sumbersari dan Ketua RW dengan tetap mematuih protokol kesehatan.

Pembagian Bantuan ini dibuka langsung oleh Kepala Desa Sumbersari Bapak Ahmad Munawar, S.Pd beliau selaku Kepala Desa Sumbersari selalu berpesan agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan menjaga imun agar terhindar dari wabah corona virus disease (Covid19).

Bapak Ahmad Munawar S.Pd selaku Kepala Desa Sumbersari berpesan kepada penerima bantuan agar menggunakan uang bantuan BLT ini dengan sebaik mungkin, seperti kebutuhan pokok sehari hari karena bantuan ini merupakan jaring pengaman sosial bagi  yang terdampak secara ekonomi akibat wabah corona virus Disease 19 (Covid 19) dan  merangsang daya beli masyarakat untuk memulihkan ekonomi nasional akibat dari pandemi corona ini.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image