You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sumbersari
Desa Sumbersari

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA SUMBERSARI KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG

Gebyar Vaksinasi Desa Sumbersari

Admin Desa 30 September 2021 Dibaca 560 Kali
Gebyar Vaksinasi Desa Sumbersari

     Pada Tanggal 28 Agustus & 28 September 2021 Pemerintah Desa Sumbersari bekerjasama dengan Puskesmas Sumbersari melaksanakan Gebyar Vaksin sebanyak 400 dosis di Gedung Serba Guna Desa Sumbersari demi terbentuknya herd Imunity (kekebalan Kelompok) bagi warga Desa Sumbersari. Gebyar vaksin tersebut dilaksanakan oleh tenaga kesehatan puskesmas dibantu oleh pemerintah desa dan kader PKK Desa Sumbersari dan dibantu oleh klinik yang ada di wilayah Desa Sumbersari.

         Kepala Desa Sumbersari Ahmad Munawar, S.Pd menyampaikan, " Mudah-mudahan dengan vaksinasi ini kita terlindungi dari virus Covid-19. Walaupun sudah melaksanakan vaksinasi masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan. Bpk. Ahmad Munawar S.pd juga mengatakan bahwa kegiatan gebyar vaksin ini merupakan langkah yang tepat untuk mempercepat  dan memperluas cakupan vaksinasi COVID-19 untuk mengejar kekebalan komunal atau herd immunity agar pandemi covid – 19 ini cepat selesai dan pulihnya ekonomi Nasional.

      Kegiatan Vaksinasi tersebut langsung ditinjau oleh MUSPIKA Kecamatan Ciparay. Muspika mengapreseiasi kegiatan gebyar vaksinasi tersebut karena merupakan sebuah langkah yang cepat dan tepat di masa pandemi seperti ini.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image