You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sumbersari
Desa Sumbersari

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA SUMBERSARI KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG

KEGIATAN FOOGING PENCEGAHAN PENULARAN DEMAM BERDARAH DENGUE (DBD)

Admin Desa 12 Februari 2022 Dibaca 241 Kali
KEGIATAN FOOGING PENCEGAHAN PENULARAN DEMAM BERDARAH DENGUE (DBD)

Pemerintah Desa Sumbersari Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung melaksanakan kegiatan fooging atau pengasapan, kegiatan fooging dilakukan terkait adanya laporan masyarakat Desa Sumbersari yang terjangkit penyakit demam berdarah dengue (DBD) yang disebabkan oleh nyamuk aedes aegpyti.
Kegiatan fooging ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa Sumbersari, anggota BPD dan Tim siaga Kebencanaan Desa Sumbersari, Kepala Desa Sumbersari menyampaikan bahwa kegiatan fooging ini adalah bentuk upaya pencegahan terhadap penyebaran DBD. Kepala Desa Sumbersari juga mengungkapkan  kita tidak boleh melupakan ancaman DBD di awal tahun ini dikala kita juga harus antisipasi virus covid varian omicron, saya berharap kepada seluruh warga Desa Sumbersari agar bisa berkonsentrasi penuh  terhadap ancaman DBD dan covid dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan yang telah ditentukan oleh Pemerintah dan menjaga lingkungan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image