You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sumbersari
Desa Sumbersari

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA SUMBERSARI KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG

KUNJUNGAN TIM PKK KECAMATAN CIPARAY UNTUK PERSIAPAN LOMBA POSYANDU SE KABUPATEN BANDUNG

Admin Desa 28 Maret 2022 Dibaca 189 Kali
KUNJUNGAN TIM PKK KECAMATAN CIPARAY UNTUK PERSIAPAN LOMBA POSYANDU SE KABUPATEN BANDUNG

Kunjungan Ketua TP PKK dan Tim PKK Kecamatan Ciparay ke Posyandu Mawar XI didampingi langsung oleh Ketua TP PKK dan Tim PKK Desa Sumbersari dalam rangka persiapan lomba Posyandu Se Kabupaten Bandung.

Mengingan Posyandu Mawar XI RW 11 Desa Sumbersari merupakan juara terpilih lomba posyandu se kecamatan Ciparay dan berhak mewakili kecamatan untuk mengikuti lomba ke tingkat kabupaten.

Ketua TP PKK Kecamatan Ciparay langsung meninjau beberapa tempat untuk mengecek persiapan, sampai saat ini persiapan udah 99% tinggal pelaksanaannya saja.

Kepala Desa Sumbersari mengungkapkan bahwa Posyandu Mawar XI menjadi Juara di tingkat Kecamatan ini merupakan sebuah modal percaya diri untuk melangkah ke tingkat Kabupaten dan tak lepas dari kerja keras semua pihak baik dari Ketua TP PKK, Tim PKK, kader Posyandu. Tak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP. PKK Kecamatan dan Tim Kecamatan yang tak henti hentinya memberi masukan, motivasi dan evaluasi. dengan adanya lomba ini kepala Desa berharap bisa meningkatkan kader posyandu demi memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ketua TP. PKK Desa Sumbersari mengungkapkan terima kasih banyak kepada PKK Kecamatan Ciparay yang telah membimbing, memberi masukan, evaluasi sehingga Posyandu Mawar XI RW 11 Desa Sumbersari bisa terpilih mewakili kecamatan ciparay ke tingkat Kabupaten. Dan juga tak lupa semua pengurus PKK Desa Sumbersari, Kader Posyandu dan semua pihak yang terlibat, tanpa semua pihak kitta tidak bisa sampai saat ini. Berharap lomba ini bisa memberikan yang terbaik bagi Kecamatan, Desa dan juga masyarakat Desa Sumbersari.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image