You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sumbersari
Desa Sumbersari

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA SUMBERSARI KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG

KEGIATAN SATGAS COVID 19 DESA SUMBERSARI KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG

Admin Desa 18 Mei 2021 Dibaca 456 Kali
KEGIATAN SATGAS COVID 19 DESA SUMBERSARI KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG

     Dalam mencegah penyebaran Corona Virus Disease 19 atau yang di sebut dengan Covid 19, Satuan Gabungan Khusus (Satgas Covid bersama Babinsa ) Desa Sumbersari Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada para DKM mesjid se Desa Sumbersari dalam mengantisipasi masyarakat yang tidak memakai masker dan  hendak melaksanakan sholat sunat I'idul Fitri, dalam kegiatan tersebut Satgas Covid 19 Desa Sumbersari juga memberikan pengarahan dan himbauan terhadap para DKM tentang melaksanakan sholat sunat i'idul fitri dengan menerapkan  protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak.

     Pada kesempatan kali itu juga Satuan Gabungan Khusus Covid 19 Desa Sumbersari Menyemprot setiap mesjid, halaman mesjid dan lapangan yang hendak dipakai sholat sunat i'idul fitri, Ketua Satgas Covid Desa Sumbersari sekaligus Kepala Desa Sumbersari menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Desa Sumbersari agar tidak melaksanakan mudik, takbiran keliling, open house dan berkerumun mengingat kasus covid di indonesia masih terus naik. dan juga tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker kemanapun dan dimanapun, mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer, menjaga jarak. 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image