You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sumbersari
Desa Sumbersari

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA SUMBERSARI KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG

Memperingati HUT-RI ke 72 tahun 2017

Administrator 25 Agustus 2016 Dibaca 437 Kali

Desa Sumbersari memperingati HUT-RI ke 72,tgl 17 Agustus 2017 Kami menyelenggarakan kegiatan Karnaval dan apresiasi seni menampilkan kesenian di masing-masing RW penyelenggara karang taruna desa ,PKK dan masyarakat Desa sumbersari. Acara karnaval dilaksanakan pada hari Minggu, 24 september 2017 dimulai pukul 09.00 s/d 16.00 wib. Warga yang mewakili kegiatan karnaval berangkat dari masing-masing RW menuju ke halaman Kantor Desa Sumbersari.

 

Dalam karnaval ini, Desa Sumbersari melibatkan berbagai unsur masyarakat seperti tokoh masyarakat, perempuan, pemuda dan anak-anak dengan menggunakan baju adat dan berbagai macam asesoris hari kemerdekaan, kegitan tersebut adalah salah satu cara bagaimana memupuk semangat bagi setiap warga negara, khususnya kaum muda sebagai harapan bangsa, yang kian hari semakin terkikis dengan pengaruh global saat ini.

 

Lewat karang taruna Desa Sumbersari, pemupukan pemberian semangat dalam berpacu memajukan desa dan bangsa terus dilakukan, berbagai macam kegiatan tahapan dalam pelaksanaan hari kemerdekaan terus di lakukan. 

 

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image