You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sumbersari
Desa Sumbersari

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA SUMBERSARI KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG

PEMBAGIAN INSENTIF KETUA RT DAN RW SE DESA SUMBERSARI

Admin Desa 01 Juli 2022 Dibaca 219 Kali
PEMBAGIAN INSENTIF KETUA RT DAN RW SE DESA SUMBERSARI

Senin, 27 Juni 2022 Pemerintah Desa Sumbersari membagikan Insentif ketua RT dan RW Se Desa Sumbersari. 

Kepala Desa Sumbersari Bpk. Ahmad Munawar, S.Pd Menyampaikan dalam sambutannya bahwa Ketua RT dan Ketua RW harus bisa menjaga lingkungan baik ketentraman, keamanan dan kenyamanan masyarakatnya. kita harus selalu waspada dan siaga. Kepala Desa Sumbersari juga mensosialisasikan 3 Program Unggulan pak Bupati Bandung yakni Pertama Insentif Guru Ngaji kedua Pinjaman tanpa anggunan dan bunga Ketiga Kartu Tani.

Alhamdulilah untuk Program Insentif Guru Ngaji Desa Sumbersari sampai saat ini sudah terdaftar 121 guru ngaji yang terjaring dalam program Bpk Bupati Bandung adapun yang tidak terjaring dalam program bupati kita jaring lewat program Desa Sumbersari yakni insentif guru MDT.

Untuk Program Pinjaman tanpa anggunan bagi pelaku UMKM kita selaku pemerintah Desa Sumbersari terus berupaya dan  berkoordinasi dengan Pihak Bank agar bisa memaksimalkan program pak bupati untuk meningkatkan perekonomian kabupaten bandung dan Desa Sumbersari 

Kita akan selalu terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat baik dengan program - program pusat, program pak bupati ataupun program Desa Sumbersari.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image