You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sumbersari
Desa Sumbersari

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA SUMBERSARI KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG

PENYALURAN BANTUAN PMT BAGI ANAK BAYI, BALITA, IBU HAMIL, IBU NIFAS DAN LANSIA SE DESA SUMBERSARI

Admin Desa 23 Mei 2022 Dibaca 267 Kali
PENYALURAN BANTUAN PMT  BAGI ANAK BAYI, BALITA, IBU HAMIL, IBU NIFAS DAN LANSIA SE DESA SUMBERSARI

Penyaluran Bantuan PMT Bagi Balita, Lansia, Bumil dan Ibu Nifas dari Anggaran Dana Desa Tahap I Tahun Anggaran 2022 Yang dilaksanakan Oleh TIM PKK Desa Sumbersari yang dihadiri Langsung Oleh Kepala Desa Sumbersari, Ketua TP. PKK Desa Sumbersari, Ketua TP. PKK Kecamatan Ciparay Kasi Pemberdayaan Kec Ciparay dan Kepala Puskesmas Sumbersari.

Kepala Desa Sumbersari Bpk. Ahmad Munawar, S.Pd Mengungkapkan Pemberian Bantuan ini Merupakan setiap Tahun dan salah satu langkah Program Desa Sumbersari yang dilaksanakan Oleh PKK Desa Sumbersari  yang efektif untuk menambah Gizi Balita, Lansia, Bumil dan Ibu Nifas mengingat masa masa seperti itu harus mendapatkan perhatian khusus untuk meningkatkan Pertumbuhan baik bagi Balita ataupun Ibu hamil. 

Ketua TP. PKK Desa Sumbersari Ibu Rina Mariana, S.Pd mengatakan program bantuan PMT  ini merupakan upaya kita untuk mencegah dan meminimalisir stunting dan meningkatkan asupan gizi bantuan ini berupa susu, buah - buahan, Sayuran, Makanan Pokok dan Makanan 4 sehat 5 sempurna untuk ibu hamil, balita, dan lansia.

Semoga harapan kita bersama dalam pelaksanaan pemberian bantuan PMT ini dapat mewujudkan pemberdayaan  dalam pelayanan sosial demi meminimalisir terjadinya stunting bagi Masyarakat Desa Sumbersari.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image