You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Sumbersari

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA SUMBERSARI KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG

PENGUKURAN DAN PENGONTROLAN PRA PEMBANGUNAN SELOKAN AIR TERSIER


PENGUKURAN DAN PENGONTROLAN PRA PEMBANGUNAN SELOKAN AIR TERSIER

Desa Sumbersari merupakan salahsatu Desa yang memiliki lahan pertanian padi terluas di kabupaten di Bandung hampir 70% wilayah Desa Sumbersari lahan Pertanian Padi dengan kualitas padi yang bagus dan kontruksi tanah yang mumpuni dengan membutuhkan selokan air tersier yang bagus untuk memudahkan bagi para petani dalam mengairi lahan pertanian tersebut.
Bahwa salah satu kebutuhan utama dalam bertani adalah sumber air dengan adanya saluran air yang bagus harapanya bisa mengairi seluruhnya di wilayah Sumbersari.

untuk itu Kepala Desa Sumbersari Bpk Ahmad Munawar, S.Pd terus selalu mengupayakan dan mengajukan program - program yang berhubungan dengan Pertanian agar bisa meningkatkan hasil pertanian bagi para Petani dan Alhamdulilah Tahun ini setelah mengajukan kembali Desa Sumbersari menerima Bantuan Pembangunan Saluran selokan Air  tersier yang berlokasi di BLOK Kabuyutan.

harapanya dengan adanya Pembangunan saluran irigasi ini bisa memudahkan bagi para petani dalam mengelola lahan pertaniannya demi meningkatkan hasil pertanian dan mensejahterakan petani di Desa Sumbersari

Setiap Tahun kita selalu mengajukan program - program pertanian mengingat Desa Sumbersari salah satu Desa yang memiliki lahan pertanian yang luas, kontruksi tanah yang bagus dan hasil pertanian yang berkualitas. 

ini Merupakan sebuah bentuk Pelayanan kita kepada para petani sebagai upaya memudahkan dalam mengairi lahan pertanian. 

Berharap dengan adanya Pembangunan ini bisa meningkatkan hasil pertanian demi mensejahterakan para petani dan bisa meningkatkan perekonomian di Desa Sumbersari.

Bagikan artikel ini:
Komentar