You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sumbersari
Desa Sumbersari

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA SUMBERSARI KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG

Monitoring dan Evaluasi (Pembinaan) TIM BPKP Provinsi Jawa Barat

Admin Desa 09 Maret 2022 Dibaca 219 Kali
Monitoring dan Evaluasi (Pembinaan) TIM BPKP Provinsi Jawa Barat

Senin, 07 Maret 2022 Pemerintah Desa Sumbersari menerima Tim Monitor dan Evaluasi (Pembinaan) dari BPKP Jawa Barat. Yang dihadiri Oleh Kepala Desa Sumbersari, TIM Kecamatan, perangkat Desa, BPD, Pendamping Desa dan pendamping Lokal Desa

Kepala Desa Sumbersari Bpk. Ahmad Munawar menyampaikan sedikit situasi dan kondisi Desa, mengucapkan selamat datang di Desa Sumbersari kecamatan Ciparay dengan kondisi asri hamparan hijau lahan pertanian dan salah satu jadi lumbung padi terbesar di kab Bandung dengan Jumlah penduduk 16.834 Jiwa, 5.384 KK dan 2.110 KK DTKS adapun mata pencaharian masyarakat Desa Sumbersari hampir 70% Petani dan Buruh Tani.

Dalam Kegiatan tersebut TIM BPKP Provinsi Jawa Barat mengecek langsung Lokasi Pembangunan dari mulai jalan Desa, TPT, Penggurugan Lapang Bola, Jalan lingkungan  dan Administrasri.

Setelah selesai Pengecekan TIM BPKP menyampaikan beberapa hal terkait kegiatan tersebut, dari mulai pembangunan sampai ke aset desa, dan Alhamdulilah Desa Sumbersri salah satu Desa yang terbaik dari 10 Desa Sampling dalam pengelolaan aset – aset Desa.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image